Sabtu, 10 Februari 2018

Cara Memuaskan Suami di Ranjang Agar Ketagihan

Cara Memuaskan Suami di Ranjang Agar Ketagihan, 
Selamat anda adalah istri- istri idaman para suami anda.
Kok bisa, ia pastinya karena anda berusaha menyenangkan pasangan anda dengan membaca artikel saya ini. Mau mencari informasi yang berkaitan dengan tips memuaskan pasangan di tempat tidur.
Apabila pasangan anda terpuaskan maka bisa di pastikan pasangan anda akan selalu jatuh cinta kepada anda serta semakin sayang. Serta keharmonisan rumah tangga anda akan selalu terjaga.
Untuk mengetahui pasangan anda bagaimana agar puas sewaktu berhubungan intim, serta harus pula mengetahui beberapa hal sebagai berikut :
  • 1.    Tips memuaskan pasangan saat sedang hamil.
  • 2.    Cara membuat suami agar betah di rumah
  • 3.    Cara membuat pasangan semakin bergairah dan terangsang.
  • 4.    Cara supaya suami puas pada waktu malam pertama.


Cara memuaskan pasangan anda di ranjang supaya rumah tangga harmonis.
Di tahun tahun pertam pernikahan kehidupan di ranjang sangatlah harmonis dan romantis.
Akan tetapi seketika berubah dan hampir lupa dengan keharmonisanya sewaktu kebutuhan hidup semakin mendesak, cicilan yang banyak menguras pikiran, anak minta perhatian yang lebih, serta pekerjaan yang di tuntut untuk professional.
Peran seorang suami akan mulai di lupakan, mungkin dia sosk ayah terbaik untuk anak anaknya, akan tetapi tidak bagi istrinya, karena sudah tidak romantic seperti dahulu, terasa kehidupan rumah tangga menjadi hambar.
Seharusnya suami adalah sebagai tempat untuk bercerita, sekarang hanya yang dingat makan dan tidur saja sewaktu pulang kerja, sungguh membosankan.
Sang istri sibuk dengan anaknya, mungkin anak anaknya tumbuh menjadi anak yang pintar dan membanggakan, akan tetapi si istri sudah tidak menarik lagi di mata suaminya.
Sudah tidak bisa lagi merawat tubuhnya dengan indah lagi, tidak lagi manja dan bersikap manis, serta suka yang di bahas tentang masalah rumah, sangat tidak menyenangkan.
Bahkan hubungan intim saja seringkali tidak dengan baik, sudah tidak romantis, hanya bisa menuntut lebih dari pasanganya dan tidak intropeksi diri, suka egois.
Jika anda semuanya berada di dalam situasi seperti ini, dan anda menunggu si dia berubah menjadi romantic seperti dulu lagi, za bisa kelamaan, keburu kering di makan jaman.
So, mulailah dari sekarang dengan menjadi seorang ibu yang baik, serta menjadi pasangan yang di cintai dan hebat, pastinya hebat dalam urusan di ranjang.
Apabila di ranjang sudah merasakan kenikmatan atau senang, bahkan bisa ketagihan, maka si suami akan tahu balas budi.
Pasti suami anda akan berusaha membahagiakan anda, dan saat keduanya merasakan kebahagian serta puas dengan pasanganya, maka kehidupan rumah tangga anda akan semakin damai rukun serta romantis.
Semoga artikel saya ini bisa bermafaat bagi anda semua.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar